Taman Kardus Bandung: Destinasi Cafe Unik yang Menyenangkan




Pernah kebayang nggak nongkrong di cafe dengan interior kardus? Nah, ada satu destinasi cafe unik di Bandung yang patut kamu coba yaitu Taman Kardus yang letaknya di Jalan Sersan Bajuri No. 102 Bandung. Cafe ini akan  membuat kita merasakan sensasi nongkrong di cafe yang antimainstream dimana hampir 99% ornamen furniture yang digunakan terbuat dari kardus!
Sesuai namanya, cafe ini menggunakan kardus sebagai meja, kursi, hiasan dinding hingga miniatur bangunan ikonik di Bandung menggunakan bahan daur ulang yaitu kardus dengan sistem bongkar pasang. Jadi, sudah dipastikan banyak spot instagenic yang bisa diabadikan di tempat ini.
Ohya, saat pertama kali mencoba duduk di kursinya saya masih merasa tidak percaya bisa duduk di kursi kardus. Sejenak saya merasa takut ambruk tapi ternyata ketahanannya bisa mencapai berat ratusan kilogram.



Ketika memasuki cafe unik ini saya langsung disuguhkan pemandangan asri yang membuat hati terasa teduh. Pada bagian luar cafe ini terdapat taman dengan bean bag dan juga ayunan yang berada di tepi taman. Jadi, kalau kamu ingin menikmati teduh dan asrinya pepohonan kamu bisa bersantai di spot outdoor ini. Nah kalau untuk ornamen-ornamen kardusnya sendiri berapa di spot indoor.
Ngomongin soal makanannya, Taman Kardus menyajikan menu jajanan nusantara yang menggiurkan, lho. Mulai dari cireng ubi, seblak, bajigur, bandrek, hingga tahu gejrot. Ada juga berbagai pilihan kopi, jus, teh dan makanan berat. Untuk harganya sih masih cukup terjangkau yaitu dikisaran 20ribu.
So, buat kamu yang bosan dengan destinasi nongkrong yang itu-itu aja kamu patut mencoba sensasi duduk di kursi kardus yang ada di cafe ini! Selain itu, tempat ini memang patut untuk kamu datangi saat berkunjung ke Bandung karena suasana yang menyenangkan dan makanannya yang nagih.

Komentar

Postingan Populer